Kumpulan Kata-kata Cinta Mesra Terbaru

Kumpulan Kata-kata Cinta Mesra Terbaru - Cinta adalah suatu anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan pada manusia. Untuk itu kita harus menerima anugerah tersebut dengan baik, dan menebarkan cinta pada sesama. Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan memberi kata-kata cinta yang mesra pada orang-orang terdekat, termasuk pasangan hidup. Berikut ini kami telah merangkum beberapa kata cinta mesra. Selamat menyimak.

Kumpulan Kata-kata Cinta Mesra Terbaru
Kumpulan Kata-kata Cinta Mesra Terbaru


Kumpulan Kata-kata Cinta Mesra Terbaru

“Semua yang kulakukan hanya untukmu, semua yang aku berikan ikhlas padamu. Tidak akan pernah aku mengeluh, karena cinta ini akan sejati untuk selamanya”
“Diantara jemarimu diciptakan adanya ruang kosong, kenapa? karena agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku”
“Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Yang aku ingin cinta kita membara dan semakin benderang oleh hembusan angin”
“Jangan pernah merasa sepi karena hatiku, aku akan selalu menemanimu. Pejamkanlah matamu dan bermimpilah dalam tidurmu. Bangunlah esok pagi dengan senyuman yang indah”
“Saat aku tak berada di sampingmu, bukan berarti aku tidak bersamamu. Kamu harus ingat, bahwa hatiku akan selalu bersamamu”
“Aku bukanlah mutiara yang indah, aku bukan setetes embun yang menyegarkan di pagi hari, dan aku juga bukan malaikat tang akan selalu menjagamu. Tapi aku ingin menjadi orang yang akan selalu ada dalam hatimu”
“Aku akan selalu berusaha untuk tak menangis karenamu. Karena di setiap tetes airmata yang jatuh, hanya akan semakin mengingatkan betapa aku tidak akan bisa melepaskanmu”
“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini. Aku akan jadikan seikat bunga agar kau tahu semua tentang isi hatiku”
“Pagi yang cerah ketika aku bersamamu, malam yang indah ketika aku mendengarkan suaramu, hati yang bahagia ketika aku memilikimu untuk selamanya”
“Aku tidak akan berharap untuk menjadi seorang yang terpenting dalam hidupmu, itu merupakan permintaan yang terlalu besar untukku. Namun, aku akan berharap jika suatu saat nanti kau melihatku kau akan tersenyum dan berkata, ‘dia selalu menyayangiku’.”
“Tidak ada lagi yang bisa kuungkapkan kepadamu, selain rasa cinta yang berkobar yang panasnya tak membakar. Bahkan cinta ini akan mampu untuk menyejukan hati”
“Musim terindah adalah ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu, kau payungi siang dengan sapamu, dan kau tutup malam dengan belai manjamu”
“Tidak semua bunga bisa menjadi lambang cinta, tapi mawar bisa. Tidak semua pohon dapat berdiri jika kehabisan air, tapi kaktus bisa. Tidak semua orang bisa menjadi pacar yang baik, tapi kamu bisa”
“Jika cintamu adalah lukaku, aku tidak ingin mempedulikan rasa sakitnya. Dan jika cintamu meneteskan air mataku, aku hanya ingin tetap tersenyum padamu”
“Jika suatu saat nanti kamu akan hancurkan hatiku, maka aku akan mencintaimu dengan kepingannya yang tersisa”
“Dengan senyuman kau luluhkan hatiku, dengan senyumankau perlihatkan dunia padaku. Dan hanya dengan senyuman kau berikanku kesadaran begitu indah cerita hidupku oleh senyummu”



Itulah Kumpulan Kata-kata Cinta Mesra Terbaru. Anda bisa mengirimkannya pada orang banyak khususnya orang-orangyang anda cintai dan sayangi. Berbagi rasa cinta adalah hal terindah dalam hidup ini. Lihat juga tulisan menarik lain Puisi Cinta Paling Romantis Untuk Pacar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar