Update Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Update Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun - Ulang tahun adalah momen bahagia yang hanya datang setahun sekali. Maka dari itu anda harus memberikan suatu hal yang spesial pada orang yang tengah ulang tahun, terlebih jika orang itu adalah keluarga atau orang-orang terdekar. Salah satu cara yang paling sederhana adalah dengan memberi ucapan selamat ulang tahun yang spesial. Berikut ini kami telah merangkum beberapa ucapan selamat ulang tahun terbaru. 

Update Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun
Update Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun


Update Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ucapan Selamat Ulang Tahun

“May all your dreams come true.
May every star of every night
bring love and joy to you
Happy birthday for you”
“Everything is special
Everything is lovely
these are things wish you on your BIRTHDAY”
“Walaupun jauh dari pandangan mataku, namun hatiku sungguh dekat dalam lubuk hatiku. Walau serasa mengawang di angkasa, tapi inilah hatiku yang menggenggam jiwamu. Dan kudekatkan bibirku tuk bisikan kata yang kan terus melingkupimu hari-harimu. Selamat ulang tahun, Tuhan selalu ada di sampingmu.”
“A prayer: to bless your way
A wish: to lighten your moments
A cheer: to perfect your day
A text: to say HAPPY BIRTHDAY”
“Nafas pagi ini yaitu anugrah untuk hidup. Bersyukurlah untuk tiap-tiap hari yang diberikan Tuhan utuk kita. selamat lagi tahun.semoga diberikan umur yang panjang serta penuh kebahagiaan.”
“Sebelum hari ini terlewat
Ijinkanlah kugenggam tanganmu
Memandang matamu dengan penuh kasih
Memelukmu dan membisikkan
Selamat ulang tahun kekasihku
Semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi.”
“Percayalah hari esok itu ada dikarenakan kau sudah sukses melalui satu 1 tahun lagi periode usiamu. selamat lagi tahun untukmu, semoga apa yang kau cita-citakan dapat tercapai.”
“Kick off ur shoes, take a break, Crank the tunes,Dance & Shake, light the candles, cut the cake. Make ita a day, that’s simply Great!!! Happy B’Day”
“A smile is a curve that sets everything straight and wipes wrinkle away hope u share a lots and receive a lots 4 days 2 come happy Birthday.”
“MAY ALMIGHTYS BEST BLESSINGS SHOWERED ON YOUR HAPPY BIRTHDAY.”
“Today is a day of celebration. Why? XX years ago on the same day, GOD sent me my flesh and bone conscience. Wishing my Friendly Inner Voice a very happy b-day. Hugs & Kisses.”
“When I look at you, I can’t deny there is a God, cause only God could have created someone as wonderful and beautiful as you. Happy B’day.”
“Rules to be happy:
1.Never hate
2. Don’t worry
3. Live simple
4. Expect a little
5. Give a lot
6. Always smile
7. And keep in touch with Allah
Happy birthday for you, wish you all the best.”
“Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you but it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday. ”HAPPY BIRTHDAY”.”
“Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu.”
“Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan
namun sesungguhnya itu bukan hujan
itu adalah langit yang sedang menangis
karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya
Selamat Ulang Tahun Sahabat.”
“Bermacam-macam warna pelangi
Begitu indah dipandang
Untuk engkau yang kucintai
Selamat Ulang Tahun Sayang”



Itulah ulasan tentang Update Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun. Jadikan momen ulang tahun orang yang anda sayangi menjadi lebih hangat dan bahagia. Dengan demikian hal tersebut akan menjadi kenangan manis yang sulit untuk dilupakan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar