Tips Cara Mudah Mengecilkan Betis

Tips Cara Mudah Mengecilkan Betis - Memiliki bentuk betis yang bagus tentu menjadi impian banyak orang, karena bisa meningkatkan rasa percaya diri saat beraktivitas atau bergaul dengan orang lain. Apakah anda ingin memiliki betis yang kecil dan ideal? Jika iya, anda berada di blog yang tepat, karena kami akan memberikan anda beberapa tips mudah mengecilkan betis. 

Tips Cara Mudah Mengecilkan Betis
Tips Cara Mudah Mengecilkan Betis



  • Usahakan anda mengkonsumsi makanan jenis kacang-kacangan. Mengapa harus makanan kacang-kacangan? Hal ini didasari karena kacang sangat baik untuk mengurangi lemak tidak baik ( lemak jahat) dalam tubuh kita, selain baik untuk membakar lemak kacang juga baik untuk menghindarkan tubuh kita dari adanya kemungkinan terkena penyakit kanker.
  • Kurangi jenis makanan yang banyak mengandung zat lemak dan kalori.
  • Perbanyak Konsumsi jenis makanan yang mempunyai kandungan vitamin, serat, protein, kalsium dan makanan rendah kadar lemaknya.
  • Rutin mengkonsumsi teh hijau, seperti yang kita tahu bahwa teh hijau sangat untuk membakar lemak dalam tubuh, sehingga tentunya baik juga untuk membakar lemak yang menumpuk di paha dan betis kita.
  • Selalu memperbanyak konsumsi air putih, untuk menjaga kestabilan kinerja metabolisme tubuh.
  • Kurangi konsumsi makan yang mengandung gula tinggi, karena makanan yang mengandung banyak kadar gula bisa menimbulkan lemak juga.
  • Kurangi makanan yang banyak mengandung karbohidrat.
  • Gantilah jenis minyak goreng anda, jangan menggunakan minyak goreng yang banyak mengandung lemak jenuh, anda bisa mengganti minyak goreng yang terbuat dari jagung, kacang tanah, dll. Namun memang harganya sedikit diatas minyak goreng biasa.

Itulah beberapa  Tips Cara Mudah Mengecilkan Betis. Dengan mempraktekan beberapa cara mengecilkan betis di atas, betis anda akan berangsung-angsur menjadi kecil dan ideal. Dengan demikian, rasa percaya diri anda akan semakin meningkat saat melakukan aktivitas ataupun bergaul bersama orang lain. Terima kasih sudah menyimak artikel kami tentang cara mengecilkan betis secara alami, semoga membantu dan bermanfaat bagi anda!

1 komentar:

Muhammad Adam Hussein, S.Pd mengatakan...

Makasih informasinya yang sangat bermanfaat buat mas ustadz.

Posting Komentar