Cara Mudah dan Alami Memutihkan Ketiak

Cara Mudah dan Alami Memutihkan Ketiak - Ketiak hitam tentu akan sangat mengganggu aktivitas, karena bisa menurunkan rasa percaya diri seseorang. Hal tersebut tentu akan berdampak buruk bagi aktivitas anda, terlebih jika anda adalah orang yang sangat mementingkan penampilan. Untuk itu kali ini kami akan memberikan beberapa tips memutihkan ketiak secara alami

 
Cara Mudah dan Alami Memutihkan Ketiak
Cara Mudah dan Alami Memutihkan Ketiak


Cara memutihkan ketiak dengan campuran air kapur sirih dan jeruk nipis
Gosok ketiak dengan campuran air kapur sirih dan jeruk nipis setelah mandi secara rutin. Biarkan campuran tadi sampai meresap dalam kulit ketiak. Untuk hasil yang memuaskan lakukan cara ini selama satu hingga dua minggu.
 
Cara memutihkan ketiak dengan sari buah lemon dan ketimun
Parut buah ketimun terus campur dengan perasan sari buah lemon lalu aduk hingga tercampur rata, Oleskan ramuan tersebut pada ketiak Anda dan biarkan hingga 20 menit, lalu bersihkan dengan air hangat.
 
Cara memutihkan ketiak dengan lulur body scrub
Gosokkan ketiak anda secara halus dengan lulur body scrub agar lapisan kulit pada ketiak tidak rusak dan pori – pori dalam ketiak tidak melebar, pilihlah lulur body scrub yang terbuat dari bahan seperti bengkoang dan bahan pemutih kulit yang alami untuk hasil yang optimal.
 
Cara memutihkan ketiak dengan deodorant
Pilih deodorant yang memiliki kandungan asam linolenat dari minyak biji bunga matahari untuk mengurangi warnah hitam pada ketiak.


Itulah beberapa Cara Mudah dan Alami Memutihkan Ketiak yang bisa kami berikan pada anda. Jangan biarkan rasa percaya diri anda menjadi turun hanya karena ketiak hitam. Untuk itu anda harus segera melakukan beberapa langkah cara memutihkan ketiak di atas, agar ketiak anda kembali putih dan bersih. Terima kasih sudah menyimak artikel kami tentang cara memutihkan ketiak, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar