Kumpulan Kata-Kata Cinta Mutiara Hati

Kumpulan Kata-Kata Cinta Mutiara Hati - Dalam hidup kita akan menemukan sesuatu hal yang disebut cinta. Akan ada saatnya kita dipertemukan dengan seseorang yang sangat kita cintai dan amat berharga di mata kita. Apakah anda sudah menemukannya? Jika anda sudah menemukan belahan jiwa, maka tidak ada salahna anda memberikan kata-kata cinta mutiara sebagai ungkapan rasa sayang. Kami akan merangkum kumpulan kata-kata mutiara cinta khusus untuk anda,

Kumpulan Kata-Kata Cinta Mutiara Hati
Kumpulan Kata-Kata Cinta Mutiara Hati


Kumpulan Kata-Kata Cinta Mutiara Hati

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.
Saya memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu. Saya memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu. Tapi Aku memiliki hati, yang selalu berdoa untukmu.
Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi, jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.
Bila aku adalah rembulan, malam ini kan aku terangi tidur mu, bila aku adalah hujan, mlam ini akan aku dengarkan suara rintik’an suara merdu untuk mu dan bila aku adalah angin aku  ingin selalu meniupkan kata-kata rindu di telingah mu.
Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
Air mata telah jatuh membasahi bumiTakkan sanggup menghapus gelisahPenyesalan yang kini adaJadi tak berartiKarna waktu yang bengis terus pergi.
Manusia bisa terluka manusia pasti menangisDan manusia pun bisa mengambil hikmahDibalik segala duka tersimpan hikmahYang bisa kita petik pelajaran Dibalik segala suka tersimpan hikmahYang kan mungkin bisa jadi cobaan.
Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup , dan jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintai dia lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
Biarkan cinta mengalir apa adanya, terdengar indah bagai nada, menjadi obat bagi yang terluka, menjadi penguat yang putus asa, menjadi penerang saat gulita, hadirkan tawa ditengah duka.
Hanyalah para kesatria yang mampu mencintai. Karena cinta adalah melindungi, menaungi, menghargai dan, kesetiaan dan pengorbanan, dan semua itu semua hanya mampu dihadirkan oleh para kesatria.



Itulah Kumpulan Kata-Kata Cinta Mutiara Hati. Anda bisa mengirim kata-kata cinta tersebut lewat sms atau surat pada orang yang anda cintai. Hal ini tentu merupakan wujud nyata rasa kasih sayang anda kepada dia. Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar